Wednesday, April 1, 2009

Pasang iklan lowongan kerja gratis

Iklan lowongan kerja gratis bagi anda para pengusaha, bagian personalia dll yang ingin memasang iklan lowongan kerja. Pasang iklan anda disini dan ribuan pencari kerja blog ini akan melihat iklan anda setiap harinya.

Blog ini dibuat untuk mempertemukan kepentingan para pencari kerja dan pengusaha yang ingin memasang iklan lowongan kerja. Blog ini dibuat dan online mulai oktober 2008 dan pada februari 2009 sudah mendapatkan ribuan pengunjung setiap harinya dan Insya Allah jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan usaha dan komitment saya untuk mengoptimisasi blog ini di search engine agar semakin bermanfaat bagi orang banyak dan semoga bisa sedikit membantu mengurangi pengangguran di negeri ini.

Anda tidak perlu membayar apapun, tanpa daftar dan langsung saja kirimkan iklan lowongan kerja anda lewat formulir pemasangan iklan gratis ini.
Tapi saya juga tidak melarang jika anda ingin menyumbang sekedar untuk membayar tagihan speedy saya yang semakin membengkak he...he.....


Syarat dan ketentuan pasang layanan iklan lowongan kerja gratis :
  1. Iklan yang ingin anda tampilkan adalah iklan lowongan kerja.
  2. Bukan tipu-tipu
  3. Cantumkan dengan jelas nama dan alamat perusahaan, posisi jabatan yang di butuhkan, persyaratan untuk melamar dan masa tayang iklan (tanggal penutupan iklan lowongan kerja). Jika anda tidak mencantumkam tanggal penutupan iklan lowongan kerja tersebut, maka kami tidak akan bertanggung jawab jika alamat anda dibanjiri oleh surat lowongan kerja. Dan harap diingat, biaya untuk mengirim surat lamaran kerja itu tidaklah sedikit. JANGAN BIARKAN PARA PENCARI KERJA SIA-SIA MENGIRIM SURAT LAMARAN KERJA UNTUK IKLAN LOWONGAN YANG SUDAH DI TUTUP !!!!! Kasihan mereka.
  4. Jika iklan yang ingin anda tampilkan bukan merupakan iklan lowongan kerja (iklan komersiil) untuk tujuan mendapatkan traffic pengunjung dari blog ini ataupun mendongkrak PR website anda agar makin bersaing di search engine anda bisa hubungi saya melalui alamat email diatas. Untuk itu anda akan dikenakan biaya 20.000 rupiah perbulan dengan minimum kontrak 5 bulan (untuk pembayaran dan pemesanan tempat silahkan email saya dengan menyertakan alamat website anda). Iklan yang anda pasang dapat berupa banner ataupun text link dan posisi pemasangan hanya di sidebar dan saya tidak akan membatasi jumlah pengunjung yang saya referensikan ke website anda.
  5. Saya berhak menentukan iklan mana saja yang akan saya tampilkan dan mana yang saya tolak. Dan saya tidak akan menerima iklan berbayar untuk situs-situs asusila dan juga perjudian.
  6. Saya tidak perlu memberitahukan anda jika iklan anda di tolak.
Oke, silahkan BOSS pasang iklan anda ...

No comments:

Post a Comment